Selasa, 23 Desember 2014

Sambal sebagai Souvenir Daera

Oleh Oleh yang mesti dibawa dari Surabaya adalah Sambal Bu Rudy Yang Pedas. Bagaimana dengan daerah lain? ini kata mereka 

baik makanan n souvenir ..

Makanan Indonesia adalah yang terbaik yang saya pikir .. Anda dapat mencoba makanan sebanyak yang Anda inginkan sementara di Indonesia .. tapi saya tidak berpikir Anda bisa membawanya pulang ke negara Anda karena aturan bandara sangat ketat sekarang .. souvenir banyak .. tergantung pada apa yang u suka .. sarung, keris, batik, semua pakaian tradisional lainnya.

Anda tidak menyebutkan di mana di Indonesia makanan dan souvenir berasal dari.
setiap pulau / daerah memiliki makanan dan souvenir yang unik.
Sumatera: Anda harus makan durian (buah), MAKANAN padang (yang mirip seperti kari India .... pedas)
Java: rawon, gado gado (Jakarta). Membeli perak dan batik (pakaian). seni dan kerajinan juga bagus
Bali: babi panggang. souvenir: lukisan, sesuatu yang artistik
Irian: daging babi. souvenir: anggrek !!!!

Tangan berukir kayu-kerja. Ada banyak grat dan ukiran kayu murah Anda bisa mendapatkan seluruh Jakarta dan Indonesia (masker, patung, wayang ...). Aku pergi ke Indonesia untuk bisnis sepanjang waktu, tetapi ketika perjalanan saya berhenti - aku menyesal tidak memuat pada ukiran kayu. Pergi ke department store besar di Jakarta (melekat Hard Rock Cafe) - yang memiliki seluruh lantai (3 atau 4 lantai?) Kerajinan terjangkau. Bali dan luar Jakarta memiliki hal-hal yang lebih murah juga. Pada salah satu perjalanan terakhir saya membeli banyak hal ini - dan saya sangat senang tentang itu! Saya juga membeli batu ukiran dari Bali - tapi itu rusak dalam pengiriman - sekarang tidak berguna. Hal tangan dilakukan yang terbaik.

Pedesaan menakjubkan dan keragaman satwa liar serta orang-orang yang indah dan ramah semua datang jalan sampai daftar dari * YYYAAAAWWWWWNNNNN * Belanja !! Anda dapat pergi shoppping di London, New York, di mana saja. Lepaskan !! Lakukan sesuatu yang berbeda! Jika Anda harus meskipun, hitam Pasar (pasar gelap) di Jakarta memiliki banyak barang-barang elektronik murah, seperti halnya klodok Pasar (market kodok) mencoba Blok M dan Pasar Raya untuk besar, barat mal gaya di Jakarta, keduanya memiliki berbagai macam barang . Ada juga Carrefour yang baik.

AS sejauh makanan pergi ada benar-benar bahwa Anda tidak dapat membeli di setiap toko kelontong Asia. Saya akan merekomendasikan kerajinan batik, kayu, perhiasan atau wayang. Hampir semua department store besar akan memiliki lantai kerajinan Indonesia, jika Anda akan berada di Jakarta Anda harus pergi ke Plaza Senayan atau Plaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar